Langsung ke konten utama

Service Laptop Panggilan Jogja

Kami Central Service Komputer Jogja, melayani service laptop, Netbook, Notebook panggilan untuk kota Jogja dan daerah Istimewa Yogyakarta.

Layanan Kami antara lain :

-  Laptop anda kami jemput dan dikerjakan ditempat, kami akan menyelesaikan ditempat apabila memungkinkan. Maksudnya adalah jika kerusakan bisa diatasi tanpa harus melakukan pembongkaran pada motherboard laptop. Karena apabila memang harus bongkar casing dan motherboard laptop, tentunya akan membutuhkan banyak waktu dan peralatan. Sehingga dalam kondisi ini laptop kami bawa ke tempat kami.


- Setelah laptop kami bawa ke tempat service kami atau setelah kami lakukan pencecekan ditempat, kami akan menghitung estimasi biaya yang diperlukan untuk sampai jadi dan bisa dipakai lagi.

- Apabila laptop memang harus kami bawa, maka kami akan meninggalkan nota tanda terima dan jika laptop sudah kami temukan kerusakannya, kami akan informasikan estimasi biaya yang dibutuhkan. Jika anda setuju, maka proses perbaikan akan kami lanjutkan.

- Jika laptop sudah jadi, kami akan antar kembali ke tempat anda.

Layanan service kami meliputi berbagai kerusakan antara lain :

1. Laptop kondisi mati total. Kondisi seperti ini adalah laptop jika ditekan tombol power tidak ada respon dan lampu indikator tidak menyala. Serta jika adaptor dimasukkan ke lubang charger juga lampu indikator tidak menyala.

2. Laptop kondisi lampu indikator menyala saat dimasuki charger. Namun ketika tombol power ditekan , Laptop tidak respon.

3. Laptop kondisi bisa di onkan namun layar tidak menyala. Ini adalah pada saat tombol power ditekan, maka ada suara kipas prosesor dan lampu indikator HDD menyala, namun pada layar tidak tampil sama sekali dan layar hitam gelap (bukan abu-abu).

Dan juga kerusakaan lainnya.

Komentar